Featured Post

RESEP MASAKAN SUP AYAM JAHE

Pacaran Sangat Mengganggu

Hi teman-teman, bagaimana kabarnya? pasti semuanya baik-baik dan  dalam keadaan sehat ya kan. pasti iyalah karna teman-teman sedang membaca postingan saya ini itu salah satu ciri bahwa teman-teman semua dalam keadaan sehat walafiat. alhamdulillah hirobbil alaminn.. 

pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman saya, dimana teman-teman telah bersedia membuka blog saya, dan suadah ada niat untuk membaca tulisan saya. semoga tulisan saya ini bermafaat bagi teman-teman semua.

mengenai judul tulisan saya ini "Pacaran Sangat Mengganggu ", pasti ada banyak teman-teman yang setuju bahkan juga tidak setuju dengan pendapat saya. yang tidak setuju pasti mereka yang sudah mempunyai pasangan becanda atau anaka alay sekarang bilang itu namanya pacaran,, haha . untuk yang tidak setuju itu hak kalian tidak setuju, dan ini hak saya untuk mengatakan bahwa pacaran itu sangat mengganggu.

pacaran merupakan kegiatan yang menurut saya sangat membuang waktu paling banyak pada setiap hari kita melaluinya. kita terus asyik saja saling kontek satu sama lain dengan pacar kita tanpa menyadari bahwa waktumu sudah terbuang banyak. anadai kalian menyadarinya bahwa waktu kalian itu sangat akan bermanfaat untuk masa depan jika kita melakuakan atau menggunakan waktu itu untuk bekerja ataupun belajar, efeknya sih gak bakalan langsung terasa namun menurut saya hasil itu akan datang dan memberikan manfaat yang sangat berguna untuk kehidupan anda dan untuk keluarga a anto di rumah.

Mengapa pacaran mengganggu, ? pacaran yang sangat menggaggu yaitu pacaran yang teralalu banyak membuang waktu dengan mengobrol yang tidak penting dan tidak ada hasilnya. pacaran hanya akan memberikan masalah tambahan. dimana jika kita sedang ada maslah dengan pacar kita, otomatis kepala kita akan terus kepikiran masalah itu dan permasalahan itu pasti akan terbawa ke sekolah maupun kantor anda tempat bekerja. Sehingga hasil dari kerjaan kita tidak begitu maksimal.

Coba jika anda tidak mempunyai pacar, Kegiatan kita akan berjalan ddengan mulus. teman-teman bisa bermain dengan hobby kallian sepuasnya tanpa ada yang menghiraukannya dean tanpa ada orang yang akan mempengarhinya. tanpa pacaran anda akan berfikir bagaimana hidup anda di masa depan.

tanpa pacaran saya yakin hal yang teman-teman inginnkan akan tercapai dengan kefokusan anda dan merelakan pacar anda.

Komentar