Featured Post

RESEP MASAKAN SUP AYAM JAHE

Mantan Pacar

Hallo teman-teman, bagaimana kabarnya hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat yaa, amiinnn... setelah kemarin di tulisan pertama saya membahas pacaran itu sangat mengganggu, di tulisan selanjutnya yang kedua adalah akan membahas tentang mantan pacar.

esttt, tapi teman-teman jangan sampai langsung teringat wajah mantan. udah jangan di inget-inget gitu yang yang udah pergi biarlah dia pergi, tapi jangan sampai membenci, bagaimanapun dia pernah menjadi orang yang sangat teman-teman cintai. bairkan dia tersenyum bahagia, menikmati rasa yang membuat dia merasa dicinta. tapi dia takan menemukan rasa yang sama, rasa dimana dia diperjuangkan, rasa dirindukan sang pejuang, rasa perhatian yang selalu diterima. mudah-mudahan dia tak kecewa karna tak bertahan lebih lama, tidak mengerti keadaan kita saat dia hilang entah kemana.

Mantan bukan untuk dilupakan namun hanya untuk dikenang. jangan biarkan dia hilang dari ingatan, biarkan dia ada dan membantu mengingatkan kita bahwa kita dulu pernah salah dalam memilih cinta, telah salah memperlakukan cinta, telah salah berjuang bertahan atas nama cinta, telah salah membuat cerita. Agar semua yang telah terjadi tidak terulang kembali pada cerita hidup kita, agar cerita kita bahagia di masa depannya.

bagi teman-teman yang masih inget sama mantan bersyukurlah. Mengapa? karena teman-teman terbukti masih normal dan tidak mempunyai penyakit pikun alias pelupa. Nikmati saja kenangan itu, bila perlu ceritakan pada orang yang anda sayangi agar kenangan bagian indahnya bisa dirasakan juga dan bagian pahitnya tidak terulang kembali. Belajar dari pengalaman itu lebih ampuh dan lebih nyata, jika gak percaya sok aja teman-teman semua cari pengalaman orang dan terapkan pada kehidupan teman-teman jika itu manis usahakan itu terulang kembali dan teman-teman rasakan, namun jika itu pahit jangan sampai terulang kembali.

Tapi jangan terus hidup dalam bayangan mantan karna kita juga masih punya masa depan. Yakinlah masa yang akan datang dimana masa yang akan lebih indah dari mantan, masa yang akan nikmat untuk dikenang daripada mengenang mantan, masa dimana kita akan menikmati kerinduan terhadap mantan, masa dimana mantan akan sirik tepada kita,, haha ketika mantan sirik kepada kita itu adalah dimana waktu yang kita mau. dimana mantan yang memiiliki keinginan untuk kembali pada kita, kembali mengulang hal yang sama seperti dulu. Jika teman-teman kedatangan kembali mantan cobalah untuk menerimanya dan ulangi hal yang dulu yang teman-teman pernah lakukan, tapi resikonya ya itu terperosok ke lubang yang sama merasakan sakit yang sama bersedih oleh hal yang sama. Menurut saya sih udah gak usah di ulang cukup aja untuk dikenang.

Mungkin itu saja percikan tentang "Mantan Pacar" pesan saya untuk para teman-teman jangan sampai teman-teman berusaha untuk melupakan mantan karna semakin anda berusaha melupakan mantan semakin besar pula teman-teman inget pada mantan, jika teman teman inget terhadap mantan nikmati saja ingatan itu ikuti saja kenangan yang menghampiri teman-teman maka semakin lama kenangan itu akan jinak pada teman-teman. Jinak disini maksudnya dia tak akan datang secara tiba-tiba dia kan datang pada saat teman-teman undang untuk datang.
Terimakasih telah meluangkan waktu teman-teman untuk membaca percikan "mantan pacar" ini, jangan lupa untuk berkomentar.

Komentar