Featured Post

RESEP MASAKAN SUP AYAM JAHE

HAl yang harus diperhatikan sebelum membeli handphone

Ada niat untuk ganti Hand phone, sebelumnya perhatikan terlebih dahulu hal-hal yang saya akan sampaikan. Agar pembelian handphone tidak mengecewakan.

1. keperluan

sebelumnya anda harus menentukan keperluan handphone yang anda akan beli. untuk digunakan apa saja handphone itu selain untuk berkomunikasi, karna keperluan ini akan menentukan hal-hal selanjutnya. spt contoh : anda senang untuk bernain game di hp anda, maka handphone yang akan anda beli haruslah memiliki kapasitas penyimpanan yang lumyan besar. beda lagi bagi anda yang hanya suka medsos, media penyimpanan tidak begitu besarpun sudah mencukupi.

2. budget

selanjutnya yaitu budget/uang yang kita punya. uang yang kita punya inilah yang paling penting. mengapa? karena budget yang berkuasa, jika kita menginginkan speck handphone yang tinggi maka budgetpun ikut naik tinggi. jadi kita harus sadar dengan budget yang kita punya. klo budgetnya belum bisa membeli handphone yang baru, maka bersabarlah dan lakukan menabung.

3. spek

yang ketiga adalah spek. setelah mengetahui budget kita berapa. maka anda bisa memilih spek hp yang sesuai dengan isi kantong kita. 

4. kualitas

yang terakhir adalah kualitas. merk handphone begitu banyak mengakibatkat persaingan pasar handphone semakin tinggi. dan perusahaan-perusahaan saling bersaing memberikan harga yang murah. dengan harga yang murah produknya bisa terjual lebih banyak. namun harga yang murah tidak di ikuti dengan kualitas yang baik. jangan mudah tergiur dengan harga murah dan spek tinggi.

Komentar